Info

Information :: Puskesmas Ganting Kabupaten Sidoarjo.
Puskesmas Ganting14-Oct-2022 | Dibaca 15 kali

Capacity Building Karyawan Puskesmas Ganting Menuju Service Excellent

Dalam era Reformasi Birokrasi, perubahan harus dilakukan secara masif, konsekuen, dan konsisten. Guna mencapai optimalnya pelayanan publik di Puskesmas Ganting, dilaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Internalisasi Core Values Berakhlak untuk mewujudkan Pelayanan Prima. Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Ibis Malang, dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Sidoarjo, Ibu Dr. Fenny Apridawati, S.KM., M.Kes, sekaligus memberikan pengarahan mengenai Service Excellent. Untuk memperkuat pelayanan publik di fasilitas kesehatan layanan primer, diberikan pula materi mengenai Pelayanan Publik yang diberikan oleh Bapak Wahyu Herison dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Sidoarjo.

Reformasi Birokrasi merupakan perubahan pola pikir dan budaya kerja dari aparatur negara, yang merupakan upaya pembaharuan dan perubahan mendasar terhadap sistem dalam penyelenggaraan pemerintahan. Harapannya dalam kegiatan Bimtek ini, pola pikir dan sikap mental ASN yang dianggap kaku dapat menjadi lebih lincah dan inovatif. (ndr)